Sunday, February 2, 2014

[Review Film] - No Breathing

Selamat menikmati sisa liburan, bagi kalian yang masih memiliki banyak waktu untuk sekadar refreshing atau menghilangkan jenuh karena rutinitas yang membosankan~

Kali ini L akan memberikan film korea baru dengan genre yang masih jarang ditemui dimana film ini rilis di akhir tahun 2013 dimana pemain dalam film ini adalah bintang idola yang sedang populer saat ini. Entah kenapa L akhir - akhir ini lagi demam dengan film - film korea yang ternyata worth it buat dilihat. Yuk, simak review L berikut.



No Breathing adalah film tentang olah raga renang yang dibintangi oleh Lee Jong Suk, Seo In Guk, dan Kwon Yuri (member SNSD). Woo-Sang (diperankan oleh Lee Jong Suk) adalah perenang nasional yang populer di Korea Selatan. Woo-Sang berusaha keras untuk mendapatkan peringkat pertama dalam olahraga renang yang sangat berharga bagi hidupnya. Sedangkan Won-Il (diperankan oleh Seo In Guk) adalah perenang cilik yang berhenti berenang dan ketika dewasa ia ingin kembali dalam olahraga yang pernah membuatnya mendapatkan medali emas. Won-Il ingin kembali berenang bukan hanya untuk mengalahkan rivalnya (Woo-Sang) tapi ia juga mencintai seorang wanita yang sama (Jeung-eun, diperankan oleh Kwon Yuri) yang dicintai oleh Woo-Sang. Bagaimana usaha keras yang dilakukan kedua perenang ini? Apakah Woo-Sang memenuhi harapannya untuk menjadi nomor satu? Yuk, lihat filmnya! Dijamin keren!

Buat yang masih ragu, bisa deh cek trailernya disini supaya yakin kalau film ini memang layak untuk ditonton.


Buat kalian yang ingin nonton film ini, kalian bisa main ke forum indowebster (harus daftar sebagai member) dengan klik disini.

2 comments:

  1. gak begitu suka sama film korea sih,, nyimak aja dah, semoga bisa bermanfaat buat pecinta film korea yg lagi cari film. kpn2 main dimari ye > http://www.info-kitaku.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. eits, jangan salah gan..
      L dulu juga ga suka sama korea - korea, tapi beberapa film korea emang punya nilai moral yang bagus buat ditonton (abaikan fenomena boyband girlbandnya dulu gan), hehe :)

      Delete