Tuesday, February 4, 2014

[Musik] - Tulus

Halo sobat L, apa kabar hari ini? Menyenangkan? Sudahkah kalian mendengarkan musik yang asik buat hari - hari kita yang sering diwarnai hujan?

Yearp, tapat sekali! L disini akan berbagi info tentang musik yang lagi bikin L kecanduan dengerin berulang - ulang. Siapa lagi kalau bukan Tulus, penyanyi jazz Indonesia yang sedang populer. Jangan bilang kalian belum tahu? Nah, disinilah tempatnya berbagi informasi. Lagu - lagu yang dinyanyikan oleh Tulus ini nggak sama kok dengan musik - musik yang sering kalian dengerin di TV kita akhir - akhir ini. Bukan! Tulus ini bukan nama boyband, tenang aja. Hihi :D



Dari sekian deret lagu - lagu yang dinyanyikan Tulus, L paling suka sama lagu Teman Hidup.

Selain lagu Teman Hidup, penyanyi ini juga punya lagu yang oke dan nada - nada di lagunya asik banget bikin ngikutin irama yang ga bisa dijelasin dengan kata - kata deh. Coba dengarkan lagu Diorama.

Sebenarnya masih banyak lagi lagu - lagu dari Tulus yang enak didengerin, bahkan semua lagunya menurut L sangat menghibur di kala suka dan duka. Hihi, lagu yang punya irama lucu lainnya adalah Tuan Nona Kesepian. Liriknya bagus.

2 comments:

  1. Lagunya bagus" ya :), warna warni di dunia jazz :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe, iya lagu - lagunya recommended banget buat didengerin..
      makasih udah mampir di blog L :)

      Delete